Menantu Hatta Rajasa Meninggal Dunia di Tokyo


SeRiau - Keluarga Hatta Rajasa didera kabar duka. Menantu Hatta Rajasa, Adara Taista, meninggal dunia di Tokyo hari ini. Adara baru saja menikah dengan anak lelaki Hatta, Rasyid Amrullah Rajasa pada Desember 2017 lalu.

Pernikahan keduanya dilangsungkan pada 23 Desember 2017. Kabar bahagia itu diunggah besan Hatta, yaitu istri Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Ani Yudhoyono.

"Selamat berbahagia kepada Rasyid Rajasa dan Adara Taista yang menikah hari ini 23 Desember 2017. Semoga jadi keluarga yang sakinah, mawadah warohmah," tulis Ani di Instagram, Sabtu (23/12/2017).

Mei 2018, Hatta dan Rasyid sudah harus kehilangan Adara. Adara meninggal dunia di Tokyo, Jepang. Saat ditanyai mengenai kabar duka itu, sahabat Hatta, Tjatur Sapto Edi, membenarkannya.

"Iya. Saya terima WA beliau jam 11.40 WIB," kata Tjatur.

Jenazah almarhumah yang merupakan istri putra Hatta, M Rasyid Rajasa itu akan dibawa pulang ke Indonesia besok.

"Innalillahi wainailaihi rajiun, telah berpulang ke rahmatullah, anak mantu kami tercinta, Adara Taista Binti Ismet Djamal Tahir di Rumah Sakit Moriyama Memorial Tokyo. Jenazah akan diberangkatkan ke Tanah Air Insyaallah besok. Kami mohon keikhlasan dan doa Bapak/Ibu dan saudaraku semua. Semoga almarhumah diterima di sisi Allah SWT dalam khusnul khatimah," bunyi pesan Hatta yang diteruskan Sapto. (**H)


Sumber: detikNews