Penyerang Polda Riau Ternyata Sempat Datangi Mako Brimob Depok


 

SeRiau-  Polri mengatakan 4 terduga teroris penyerang Mapolda Riau sempat mendatangi Mako Brimob Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, pasca kerusuhan. Namun, mereka kembali lagi ke Riau.

"Kalau rekan-rekan ingat ada dua orang dari Sumsel dan empat dari Riau mereka sudah datang ke Mako (Brimob), karena mako sudah kondusif mereka pulang," kata Kadiv Humas Polri Irjen Setyo Wasisto di Mabes Polri, Jalan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu


Setyo melanjutkan, dua orang yang dari Sumsel juga kembali dan telah ditangkap. Sementara 4 orang dari Riau hari ini menyerang polisi di Mapolda Riau.

"Dua pulang ke Sumsel sudah ditangkap. Nah ini empat ke Pekanbaru melakukan penyerangan ke Mapolda Riau kita patahkan," ujarnya.


Empat orang tersebut yakni Mursalim alias Ical alias Pak Ngah (42), Suwardi (28), dan Adi Sufiyan (26). Tiga orang itu merupakan warga Dumai. Satu jenazah lagi atas nama Daud.

Para terduga teroris itu disebut tergabung dalam kelompok Negara Islam Indonesia (NII). Kelompok ini berafiliasi dengan ISIS. (Sumber : Detiknews.com)