Terduga Teroris di Mapolda Riau Serang Polisi Pakai Samurai


SeRiau - Tiga terduga teroris menyerang Mapolda Riau, Rabu pagi (16/5). Beberapa anggota kepolisian diserang.

Berdasarkan informasi yang dilaporkan Antara, dengan bersenjata tajam jenis samurai, para terduga teroris berusaha menyerang polisi yang sedang berada di pos jaga.

Belum ada keterangan resmi dari kejadian ini. Namun, saat ini situasi di Mapolda Riau sedang mencekam. Namun, dalam insiden tersebut sempat terdengar satu kali ledakan keras dari dalam Gedung Mapolda Riau.

Beberapa kali juga terdengar suara letusan senjata api dari dalam gedung Mapolda Riau. Sudah ada dua ambulans keluar masuk dari gedung Mapolda Riau.

Sebelumnya, terduga teroris yang mengendarai mobil jenis Avanza menabrak sejumlah anggota polisi yang sedang berjaga di pintu masuk Mapolda Riau.

Kejadian tersebut terjadi Rabu pagi sekitar pukul 09.00 WIB saat Kapolda Riau Irjen Pol Nandang sedang akan memberikan pers rilis pengungkapan kasus narkoba.

Tiba-tiba satu unit mobil Avanza warna putih menerobos masuk melalui gerbang sebelah utara.

Seorang anggota Provost Polda Riau terkapar dan dua wartawan yang akan meliput pers rilis juga terluka pada bagian kepala dan beberapa bagian tubuhnya akibat ditabrak mobil tersebut.


sumber cnnindonesia