Guardiola Hanya Butuh Satu Pemain Baru Musim Depan


SeRiau - Manajer Manchester City, Josep Guardiola, memastikan tidak akan belanja banyak pemain baru di musim depan. Pep bahkan mengaku hanya akan membeli satu atau dua pemain untuk menambah skuatnya.

Man City sukses menjadi juara Premier League musim 2017/18. The Citizen tampil begitu perkasa. Tapi, mereka dihadapkan pada tantangan berat pada musim depan. Sebab, dalam beberapa musim terakhir juara bertahan selalu gagal tampil apik.

Man City pun diyakini akan kembali belanja besar untuk mematahkan catatan tersebut dan bisa mendominasi Premier League. Tapi, Pep membantahnya dan mengaku tidak akan banyak belanja pemain.

"Tidak akan belanja terlalu banyak. Kami telah melakukan investasi yang bagus dan besar pada musim ini. Kami hanya akan pergi memperbaiki sebuah detail. Satu atau mungkin dua, tapi tidak akan banyak," ucap Pep dikutip dari Sky Sport.

Selain tidak ingin membeli banyak pemain baru, manajer asal Spanyol juga tidak ingin para pemain kuncinya pindah ke klub lain. Secara spesifik, Pep tidak ingin Sergio Aguero dan Raheem Sterling pindah dari Stadion Etihad.

"Aguero akan bertahan sampai dia yang memutuskan, waktu saya sudah berakhir di sini. Saya sudah sering mengatakan ini pada musim lalu, musim ini dan juga hari ini."

"Klub, pemilik dan saya sendiri, kami ingin Sterling bertahan untuk waktu yang lama dan meneken kontrak baru. Tapi, itu tidak dalam genggaman saya. Saya sedang berlibur selama dua hari," tandas eks pelatih Barcelona. (**H)


Sumber: Bola.net