Ronaldo Samai Rekor Gol Di Stefano di El Clasico


SeRiau - Cristiano Ronaldo kembali mencetak gol di laga melawan Barcelona. Sang mega bintang Real Madrid pun kini menyamai rekor gol yang sudah diukir oleh legenda klub yakni Alfredo Di Stefano. Keduanya mampu mencetak 18 gol ke gawang Barca.

Madrid berjumpa Barca di lanjutan La Liga pada Senin (7/5) dini hari di Camp Nou.

Ronaldo mencetak gol pada menit ke-14, usai menyambut umpan sundulan kepala yang disodorkan oleh Karim Benzema. Ronaldo mencocor bola di depan gawang. Sempat terjadi kontak fisik antara Ronaldo dengan Gerard Pique dalam gol ini.

Gol yang dicetak oleh pemain berusia 33 tahun membuat skor 1-1 di babak pertama. Sebab, Madrid sempat kebobolan dari gol Luis Suarez pada menit ke-10.

Seperti yang catat oleh Opta, Ronaldo kini telah mencetak 18 gol ke gawang Barca di semua kompetisi. Jumlah tersebut sama dengan yang pernah dicetak oleh Alfredo Di Stefano di masa lalu. Tentunya, juga ke gawang Barca.

Namun, Ronaldo gagal melewati rekor gol Di Stefano pada laga ini. Sebab, pemain asal Portugal hanya bermain selama 45 menit. Ronaldo mengalami cedera usai terjadi kontak fisik dengan Pique dalam proses gol yang dia cetak. (**H)


Sumber: Bola.net