Mayat Perempuan Ditemukan di Bawah Tumpukan Pohon Jagung


 

SeRiau-  Sesosok mayat perempuan ditemukan di bawah tumpukan pohon jagung di Kabupaten Semarang. Terdapat luka pada mayat yang akhirnya diketahui merupakan Supartini (55).

Mayat Supartini ditemukan di Dusun Pungkruk, Desa Jatirunggo, Kecamatan Pringapus, Kabupaten Semarang. Dia diduga menjadi korban pembunuhan.

Mayat korban kali pertama ditemukan saksi Munawar (55), warga Dusun Pungkruk, Desa Jatirunggo, Kecamatan Pringapus, Kabupaten Semarang. Saksi saat itu tengah membuang pupuk, melihat tumpukan pohon jagung. 

"Saksi kemudian membuka tumpukan pohon jagung ini dan menemukan adanya mayat perempuan. Kemudian saksi melaporkan kepada warga lain hingga diteruskan menuju Polsek Bergas dan Polres Semarang," kata Kasat Reskrim Polres Semarang AKP Yusi Andi Sukmana saat ditemui di Polsek Bergas, Kamis (3/5/2018).

Menindaklannuti laporan ini, kata Yusi, Polsek Bergas dan Polres Semarang melakukan pemeriksaan di lokasi. Korban saat ditemukan dengan kondisi terluka di bagian pelipis kiri.

"Ada luka di atas mata sebelah kiri. Dugaan kami korban pembunuhan," ujarnya.

Jenazah korban yang merupakan warga Dusun Senggrong, Desa Bringin, Kabupaten Semarang ini kemudian dievakuasi menuju kamar mayat RSUP Dr Kariadi Semarang untuk diautopsi. (Sumber : Detiknews.com)