Nikita Mirzani Pamer Keakraban dengan Maria Ozawa


SeRiau - Nikita Mirzani kembali tunjukkan kedekatannya dengan bintang film dewasa Maria Ozawa atau Miyabi. Baru-baru ini, Nikita Mirzani mengunggah fotonya bersama Maria Ozawa saat keduanya berada di Manila, Filipina. 

Dalam unggahannya, terlihat Nikita Mirzani bersama sang kekasih Dipo Latief makan siang bersama Maria Ozawa dan juga pasangannya.

Nikita Mirzani juga menuliskan ungkapan bahagianya bertemu kembali dengan Maria Ozawa.

"Makan siang dengan pasangan terindah di kota ini @maria.ozawa, ini adalah makan siang yang menyenangkan sejak terakhir kali kita bertemu. Dan sekarang kami makan siang dengan yang orang kesayangan kami di manila!" tulis Nikita Mirzani.

Foto yang sama pun juga diunggah oleh Maria Ozawa di Instagramnya. Ia juga mengungkapkan rasa terima kasihnya karena sudah mampir dan bertemu dengannya lagi.

"Terima kasih babe @nikitamirzanimawardi_17 @dipoditiro sudah mampir. Sampai jumpa di Jakarta!! hehe," tulisnya bersamaan dengan unggahan foto yang sama dengan Nikita Mirzani.

Sebelumnya, Nikita Mirzani sempat menceritakan bagaimana pertemuannya dengan Maria Ozawa saat berada di Manila, Filipina. Begitu bertemu, Nikita Mirzani mengakui sempat tercengang dan langsung memeluk Miyabi.

"Jadi waktu itu ketemu di sebuah acara di Manila, Filipina. Lagi makan malam terus dia duduk disebelah Niki. Gue mikir, kayak kenal nih cewek. Terus gue buka videonya Miyabi di sebelahnya," ujar Nikita Mirzani saat ditemui di Kalibata, Jakarta Selatan, Minggu (19/3/2017).

"Nah terus gue tunjukin video itu ke dia dan Miyabinya ngakuin itu dia. Yaudah gue peluk aja, karena gue juga pernah nonton video dia (Miyabi)," sambungnya.

Ia juga menambahkan, kedekatannya dengan Maria Ozawa itu tidak hanya di sosial media saja. Melainkan, keduanya sudah saling berbicara dan menyapa di media sosial masing-masing.

 

Sumber:  Liputan6.com