Cari Sagu, Karyawan PT NSP Tewas Diterkam Buaya

Ilustrasi

SeRiau - Warga Tebing Tinggi Timur, Pelalawan, Riau, Ongkiat (19) tewas diserang buaya. Korban diketemukan 4 jam setelah diseret buaya ke dalam sungai.

"Korban tewas setelah diterkam buaya dan diseret ke dalam sungai. Setelah ada 4 jam dilakukan pencarian bersama, akhirnya korban ditemukan," kata Kapolresta AKBP Laode Proyek kepada wartawan, Minggu (15/4/2018).

Laode menjelaskan, korban adalah karyawan PT NSP, perusahaan yang bergerak dalam pabrik sagu. Peristiwa itu terjadi pada Sabtu (14/4) pukul 09.00 WIB.

"Saat itu korban bersama rekan-rekannya tengah bekerja untuk menarik sagu di sungai. Tanpa disadari buaya menyerang korban dan menyeret ke dalam sungai," kata Laode.

Ketika diseret buaya, korban sempat berteriak meminta tolong ke rekan sekerjanya dan kakak kandungnya Aking. Kakak kandungnya saat itu lagi memancing yang jaraknya sekitar 20 meter dari lokasi kejadian. Setelah dilakukan pencarian warga bersama karyawan perusahaan, korban akhirnya ditemukan pukul 13.00 WIB. Saat ditemukan korban sudah tidak bernyawa lagi

"Pihak keluarga korban menerima kejadian tersebut dengan ihklas. Mereka tak mau korban dilakukan autopsi," tutup Laode. (**H)


Sumber: detikNews