Seranjang dengan Della Dartyan, Gading Marten Izin ke Istri


SeRiau - Gading Marten tidak menyangka dirinya akan menjadi bintang utama di film Love for Sale yang diproduseri oleh Chicco Jerikho. Di film itu dia beradu akting dengan Della Dartyan, finalis Puteri Indonesia 2013.

"Ini film pertama gue sebagai pemeran utama. Saya bermain sebagai Richard. Pertama ditawari sama Chicco, saya kira jadi temannya pemain utama. Ternyata, 104 scene saya," kata Gading Marten di bilangan Thamrin, Jakarta Pusat, dua pekan lalu.

Yang cukup membuat Gading gelisah, film ini menyuguhkan love scene atau adegan intim bersama lawan mainnya, Della Dartyan. Gading takut hal itu malah membuat istrinya, Gisella Anastasia, marah besar.

"Tahu-tahunya gue dapat filmnya. Jadi boleh enggak? (Kata Gisella) ya boleh aja, sih. Kali nanti gue dapat peran gitu (adegan intim), sama Rio Dewanto. Akhirnya setuju dan gue dapat acc. Istri sudah kenal lawan main gue," ungkap Gading Marten.

Film Love for Sale bercerita tentang Richard yang diperankan Gading Marten, seorang pria yang masih jomlo hingga usia 40-an. Suatu ketika dia ditantang oleh teman-temannya untuk membawa pasangan ke acara pernikahan.

Richard kemudian mencari teman kencan melalui aplikasi jodoh. Richard akhirnya menemukan pasangan bernama Arini (Della Dartyan). Tak disangka, Richard akhirnya benar-benar jatuh cinta kepada Arini.


sumber TEMPO.CO