Undian Perempat Final Liga Champions: Liverpool vs Man City


SeRiau - Undian perempat final Liga Champions2017/2018 baru saja selesai digelar di Nyon, Jumat (16/3) siang waktu setempat. Perempat final bakal menyajikan bigmatch antara Real Madrid menghadapi Juventus dan Manchester City melawan Liverpool.

Undian perempat final bersifat terbuka tanpa adanya unggulan. Klub dari negara yang sama juga bisa saling bertemu di perempat final Liga Champions.

Mantan penyerang AC Milan yang mendapat kehormatan khusus untuk melakukan pengundian delapan kontestan perempat final Liga Champions.

Leg pertama akan digelar pada 3 dan 4 April 2018, sedangkan leg kedua akan dilangsungkan pada 10 dan 11 April.

Sevilla akan menghadapi Bayern Munich. Die Roten akan menjalani laga tandang di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan.

Juara dua musim beruntun, Real Madridakan menghadapi Juventus. Madrid akan menjalani laga tandang terlebih dahulu menghadapi Juventus di Stadion Allianz.

Rival satu negara Real Madrid, Barcelona akan menghadapi AS Roma. Blaugrana mendapat giliran kandangterlebih dahulu pada leg pertama di Stadion Camp Nou.

Sementara itu, kandidat kuat juara Liga Primer Inggris musim ini, Manchester City, akan menghadapi tim senegara Liverpool. The Citizens akan melakoni laga tandang terlebih dahulu di Stadion Anfield.

Daftar Perempat Final Liga Champions 2018
Barcelona vs AS Roma
Sevilla vs Bayern Munich
Juventus vs Real Madrid
Liverpool vs Manchester City.

Sumber CNN Indonesia