Gantikan PPTK Bimtek ke Batam, Kabag Persidangan DPRD DL Lagi




SeRiau-  Kepala Bagian Persidangan Dewan Perwakilan Rakyat Kota Pekanbaru Rizal Karim SAg. MA dinas Luar lagi  dari hasil Penelusuran seriau.com di bagian Umum DPRD Rizal Karim Melakukan Perjalanan dinas ke Batam mengikuti Bimtek.

PLT Sekretaris Dewan Drs Dasrizal, Msi Membenarkan kalau Kabag Persidangan sedang dinas luar mengikuti Bimtek ke Batam" PPTK tidak bisa pergi jadi di gantikan Kabag Persidangan mengikuti Bimtek ke Batam" tegas Dasrizal
Diberitakan Sebelumnya Bahwa Kabag Persidangan ini baru menjabat kurang lebih 4 bulan namun sudah berkali - kali  melakukan perjalanan dinas 

Wakil Ketua DPRD Pekanbaru Jhon Romi Sinaga SE ketika di konfirmasi mengatakan bahwa keberangkatan Kabag Persidangan tidak di ketahui pimpinan dan dirinya tidak mengetahui itu" saya tidak tahu kalau kabag persidangan berangkat lagi" ujarnya.
Romi mengatakan kalau memang mau terbang- terbang aja tanggalkan aja Baju PNS tu jadi lah anggota dewan" kalau mau terbang - terbang tanggalkan baju PNS tu jadi anggota dewan saja" tegasnya.

Romi mengingatkan bahwa hari senin depan anggota DPRD memasuki masa reses tentu perlu persiapan- persiapan sudah sampai sejauh mana persiapan nya tentu kabag persidangan yang tahu" Senin 45 anggota DPRD memasuki masa reses tentu perlu persiapan dan ini tugas kabag persidangan jangan nanti ada masalah gara- gara Kabagnya DL terus" tegasnya (***)