LAMR Kota Pekanbaru Minta KPU Transparan, Umum kan ke Publik Rekam Jejak Paslon Gubri dan Wagubri  Habis Mendaftar

  • by Redaksi
  • Selasa, 09 Januari 2018 - 17:37:19 WIB

 

Pekanbaru, SeRiau- Lembaga Adat Melayu Riau Kota Pekanbaru Meminta agar Komisi Pemilihan Umum Transparan untuk mengumumkan Rekam Jejak Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau periode mendatang ke Publik sehingga masyarakat tidak seperti" membeli kucing dalam Karung".

Hal ini disampaikan oleh Ketua  Majelis Kerapatan Adat LAM Riau Kota Pekanbaru H . Said Usman Abdullah kepada seriau.com, Selasa ( 8/1).

Usman mengatakan masyarakat harus tahu track record pasangan calon gubernur dan Wakil Gubernur karena yang memilih masyarakat sehingga kalau terpilih nanti tidak timbul rasa penyesalan masyarakat yang merasa salah pilih karena tidak punya rekam jejak calon gubernur dan calon wakil gubernur" jadi tidak ada lagi penyesalan masyarakat yang merasa salah pilih karena tidak punya rekam jejak calon yang mereka pilih" tegasnya.

Intinya semua calon harus siap dibuka rekam jejak nya untuk mendapatkan pemimpin yang betul -betul bersih dan memang pilihan masyarakat riau sehingga apa yang diharapkan bisa tercapai " Semua calon harus siap dibuka rekam jejaknya sehingga nanti kita mendapatkan pemimpin yang bersih, jujur dan amanah" tuturnya.( Can)