Sabar Zlatan, Kamu Duduk di Bench Dulu'

  • by Redaksi
  • Sabtu, 18 November 2017 - 11:21:44 WIB


'Sabar Zlatan, Kamu Duduk di Bench Dulu'


Manchester, SeRiau- Jose Mourinho menyambut kembalinya Zlatan Ibrahimovic ke dalam skuat Manchester United. Tapi, Ibrahimovic takkan langsung dimainkan sebagai starter.

Ibrahimovic sudah pulih dari cedera ligamen lutut yang membekapnya April lalu. Bersama dua pemain MU lainnya, Marcos Rojo dan Paul Pogba yang juga sudah absen lama, Ibra masuk skuat Setan Merah saat menghadapi Newcastle United, Minggu (19/11/2017) dinihari WIB nanti.

Kembalinya Ibrahimovic tentu menggembirakan untuk MU mengingat tenaganya sangat dibutuhkan di lini depan. Tapi fans tidak bisa buru-buru melihat aksi Ibrahimovic, mengingat Mourinho takkan langsung memainkannya sebagai starter.


"Sebagai awalan, saya akan mencadangkannya dan dari situlah saya akan memonitor," ujar Mourinho di Soccerway.

"Dia akan berada di sana pada hari Sabtu nanti, di bangku cadangan," sambungnya.

Adanya Ibrahimovic juga jadi tekanan tersendiri untuk Romelu Lukaku yang tengah seret gol dalam sebulan lebih ini. Di Liga, Lukaku sudah absen mencetak gol di empat pekan terakhir.

"Musim ini kami sering bermain dengan dua striker."

"Kami sering bermain juga, khususnya dengan tiga pemain belakang dan dua wing back, kami menambah gelandang lagi di tengah sehingga kami bisa melakukannya."

"Kami siap melakukannya dan kami sudah mempersiapkan ini sejak pramusim. Kami bermain dengan tiga bek di pramusim, jadi kami bisa memainkan mereka bersama-sama lagi," tutupnya, (Sumber : Detiknews.com)