Kejuaraan Internasional Silk Road Cup

Atlet Tenis Meja Putri Riau Seldra Mai Rosa Masuk Pelatnas

  • by Redaksi
  • Ahad, 12 November 2017 - 15:16:16 WIB

 

 

Pekanbaru, SeRiau- Atlet tenis meja putri Riau Seldra Mai Roza dipanggil masuk Pemusatan Latihan Nasional (Pelatnas) Kejuaraan Internasional Silk Road Cup 12-14 Desember 2017 mendatang di Cina.

Seldra Mai Roza berhasil masuk Pelatnas setelah mengikuti Seleksi Nasional (Seleknas) yang dilaksanakan Pengurus Besar (PB) Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) 7-9 November lalu di Jakarta.

"Hasilnya Seldra Mai Roza berhasil lolos dan terpilih," ujar Pjs Ketua Umum PTMSI Riau  Abdul Wahid melalui Amran Sufyan kepada seriau.com, Minggu (12/11).

Pada seleknas itu kata Amran, Riau membawa 4 atlet yakni Seldra Mai Roza, Waisak Hidayat, junior putra Regy Palefy dan junior putri Dian Tata.

"Saat seleksi tersebut atlet kita bersaing dengan 13 provinsi lainnya. Sehingga cukup sulit juga untuk atlet kita bisa lolos seleksi," ucap Amran Sufyan.

Walaupun berat jelas Amran, ternyata satu atlet Riau Seldra Mai Roza yang merupakan juara 1 tenis meja umum putri pada Porprov lalu berhasil lolos. "Dan ini tentunya suatu kebanggaan bagi kita dan seluruh masyarakat Riau," ungkap Amran.

Oleh karena itu Pjs Ketua Umum PTMSI Riau Abdul Wahid melalui Amran mengucapkan selamat kepada atlet Riau Seldra Mai Roza yang telah lolos seleksi untuk wakili Indonesia di Cina nanti. "Kepada atlet yang belum lolos agar terus berlatih dan jangan pantang menyerah untuk berpresrasi," paparnya ( Sr 2)