Jelang Milan vs Juventus, Laga Melawan Juve Diharapkan Jadi Titik Balik Milan

  • by Redaksi
  • Jumat, 27 Oktober 2017 - 19:22:30 WIB


 

Milan, SeRiau- Vincenzo Montella menyerukan tekadnya untuk mengalahkan Juventus. Sebab hasil positif dari pertandingan itu dinilai bisa menjadi titik balik untuk AC Milan.


Milan sedang melewati periode yang sulit di Serie A. Sebelum akhirnya menang melawan Chievo Verona, Rossoneri melewati empat pertandingan tanpa kemenangan. Tiga di antaranya adalah kekalahan yang didapat secara beruntun.

Belum konsisten, Milan masih jauh dari papan atas. Saat ini, Milan masih menempati peringkat delapan klasemen dengan 16 poin dari 10 pertandingan, berjarak sembilan angka dari empat besar.


Akhir pekan ini, Milan akan menghadapi ujian dengan menjamu Juve di San Siro, Sabtu (28/10/2017) malam WIB. Montella berharap pertandingan itu akan jadi titik balik Milan untuk terus mengatrol posisinya di klasemen.


"Ini adalah pertandingan yang bisa memberi kami terobosan langsung," Montella mengatakan dalam konferensi pers seperti dilansir Football Italia.

"Ini adalah pertandingan yang bisa memberi kami dorongan tambahan di semua aspek. Verona hanya pemantik, sekarang apinya harus menyala."


"Ambisi saya adalah mengalahkan mereka, apalagi melihat posisi kami di klasemen. Mereka adalah tim yang komplet di semua aspek, jadi sedikit keberuntungan juga akan dibutuhkan untuk mengalahkan mereka," imbuhnya ( Sumber : Detiknews.com)